Universitas Siliwangi (25/03/2017), meluluskan 514 wisudawan/ti lewat Sidang Terbuka Wisuda Program Diploma, Sarjana dan Magister Periode II Tahun Akademik 2016/2017. Melalui sidang tersebut, Unsil melepas 11 mahasiswa program diploma, 470 mahasiswa program sarjana (S1) dan 33 mahasiswa program magister (S2). Sidang yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Sekjen Kemristekdikti, Prof. Ainun Na’im, Ph.D, M.B.A.,┬ásekaligus memberikan orasi ilmiah tentang Universitas Siliwangi menuju Exellent In Quality, Pimpinan Unsil, Guru Besar Unsil, Dekan, Kepala Prodi, Dosen dan Staf Administrasi Unsil, Orang Tua Wisudawan/ti, serta para tamu undangan seperti, Kadis Pendidikan Kota Tasikmalaya, Dandim, Brigif 13 Galuh, Danlanud Wiriadinata.

Dalam wisuda kali ini, lulusan lulusan terbaik Program Diploma diraih oleh Winda Kemala dengan IPK 2,98. Sedangkan lulusan tercepat Program Sarjana diraih Deny Hidayat dari program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dengan IPK 4,00, masa studi selama 3 tahun 4 bulan 12 hari. Selanjutnya lulusan terbaik pada Program Magister diraih Rani Rachmawati dari program Studi Manajeman dengan IPK 3,84.

Dalam sambutan Rektor Unsil menyampaikan ucapan selamat kepada lulusan terbaik dan umumnya kepada seluruh wisudawan dan wisudawati, semoga keberhasilan ini diikuti oleh keberhasilan-keberhasilan selanjutnya.

Ia menambahkan, untuk mendukung proses perkuliahan di Unsil, lembaga terus melakukan pembenahan dari segi sarana dan prasarana. “Sekarang kita sedang membangun sarana gedung Fakultas Teknik 4 lantai yang diharapkan di tahun sekarang sudah dapat dipergunakan, serta pembangunan gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Juga 4 lantai. Sarana ini sebagai ruangan yang representatif guna menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi,” tuturnya.

(Humas Unsil)

X