Tingkat kepuasan mahasiswa terhadap proses pembelajaran atau pendidikan dengan nilai kepuasan yang diukur pada skala dari 1 hingga 5. Diagram ini memberikan gambaran visual yang jelas tentang bagaimana mahasiswa menilai pengalaman pendidikan mereka, dan dapat menjadi alat yang berguna untuk evaluasi dan perbaikan dalam proses pembelajaran.
Diagram menunjukkan kepuasan mahasiswa terhadap layanan dosen wali, dengan tiga aspek yang dinilai: kompetensi akademik, kemudahan pembimbingan, dan aksesibilitas untuk solusi. Setiap batang mewakili mahasiswa, menampilkan variasi dalam penilaian, yang mencerminkan pengalaman berbeda dalam interaksi akademik dengan dosen wali mereka.
Diagram ini menunjukkan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pembiayaan, sarana, dan prasarana. Setiap kategori, seperti lokasi, kemudahan pengurusan, dan akses hotspot, dinilai dengan skala hingga 4,0. Hasilnya menunjukkan bahwa mahasiswa merasa cukup puas dengan fasilitas yang tersedia, meskipun ada beberapa area yang bisa ditingkatkan.
Diagram ini menggambarkan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kegiatan praktikum yang diikuti oleh beberapa individu. Hasilnya menunjukkan variasi kepuasan, dengan beberapa peserta merasa sangat puas.
Diagram ini menunjukkan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan administrasi, mencakup kecepatan layanan, kemudahan, keramahan staf, dan kesungguhan staf. Skala penilaian mendekati 4,0 menunjukkan bahwa mahasiswa umumnya merasa puas, meskipun ada beberapa area yang membutuhkan peningkatan untuk meningkatkan pengalaman layanan administrasi.