Mekanisme Pendaftaran

  1. Pendaftaran dan pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal  4 Februari s.d  17 Maret 2017.
  2. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran secara lengkap. Formulir bisa di download di group facebook DEBNAS UNSIL
  3. Formulir pendafataran dikirim kembali ke panitia via e-mail [email protected].
  4. Bukti pembayaran di scan dan dikirim melalui e-mail [email protected] dan dibawa pada saat Technical meeting.
  5. Peserta wajib menyerahkan formulir dan pas foto ukuran 4×6 pada saat technical METTING
  6. Technical metting dilaksanakan pada hari Minggu 26 maret 2017
  7. Konfirmasi pedaftaran dan pengiriman biaya pendafataran biaya kepada Marselia (082317190799) dan Hindriyani (081321758084).
  8. Format Konfirmasi: Ketua TIM _Nama Anggota 1_Nama Anggota 2_UNIVERSITAS_CONTACT PERSON KETUA TIM.
  9. Biaya Pendaftaran dikirim lewat no rekening.
  10. No Rekening Bank BRI : 4454-01-014211-53-5 ( A.N Dinda Nurul Rahmah )

 

Ketentuan Peserta

  1. Setiap Perguruan Tinggi hanya diperbolehkan mengirimkan maksimal 2 tim.
  2. Satu tim terdiri dari 3 orang perwakilan mahasiswa pendidikan ekonomi dari masing-masing Perguruan Tinggi.
  1. Peserta wajib mengenakan pakaian formal dan jas almamater masing-masing Perguruan Tinggi selama perlombaan berlangsung.
  2. Peserta wajib berada di lokasi lomba minimal 15 menit sebelum lomba dimulai
  3. Tim akan didiskualifikasi jika moderator sudah 3 kali memanggil tim yang akan debat, tetapi tidak ada di lokasi debat.
  4. Peserta tidak boleh membawa modul, diktat, buku ataupun handphone ketika peserta sudah di meja debat.
  5. Sebelum debat akan dilakukan undian mosi, dan akan diberikan kesempatan untuk membangun argument setelah pengundian mosi.
  6. Ketika penyusunan argument peserta dilarang membawa modul, diktat, buku ataupun handphone.
  7. Perhitungan waktu dimulai saat pembicara mulai pidato.
  8. Pelanggaran poin-poin tata tertib diatas akan mengakibatkan konsekuensi terhadap pelanggar (ketentuan khusus sanksi merupakan kewenangan panitia)
  9. Segala keputusan tidak dapat diganggu gugat.

 

Biaya Pendaftaran

Peserta dikenakan biaya  pendaftaran sebesar Rp. 1.350.000,-/ Tim, dengan fasilitas yang didapatkan antara lain:

  1. Menginap dan transportasi selama 2 hari 2 malam , konsumsi dan snack selama acara berlangsung.
  2. Mengikuti lomba debat nasional pada tanggal 27 Maret 2017 dan mendapatkan sertifikat.
  3. Mendapatkan Souvenir untuk setiap tim debat.
  4. Mengikuti Field Trip pada hari minggu tanggal 28 Maret 2017.
X