Mekanisme Pendaftaran
- Pendaftaran dan pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 4 Februari s.d 17 Maret 2017.
- Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran secara lengkap. Formulir bisa di download di group facebook DEBNAS UNSIL
- Formulir pendafataran dikirim kembali ke panitia via e-mail [email protected].
- Bukti pembayaran di scan dan dikirim melalui e-mail [email protected] dan dibawa pada saat Technical meeting.
- Peserta wajib menyerahkan formulir dan pas foto ukuran 4×6 pada saat technical METTING
- Technical metting dilaksanakan pada hari Minggu 26 maret 2017
- Konfirmasi pedaftaran dan pengiriman biaya pendafataran biaya kepada Marselia (082317190799) dan Hindriyani (081321758084).
- Format Konfirmasi: Ketua TIM _Nama Anggota 1_Nama Anggota 2_UNIVERSITAS_CONTACT PERSON KETUA TIM.
- Biaya Pendaftaran dikirim lewat no rekening.
- No Rekening Bank BRI : 4454-01-014211-53-5 ( A.N Dinda Nurul Rahmah )
Ketentuan Peserta
- Setiap Perguruan Tinggi hanya diperbolehkan mengirimkan maksimal 2 tim.
- Satu tim terdiri dari 3 orang perwakilan mahasiswa pendidikan ekonomi dari masing-masing Perguruan Tinggi.
- Peserta wajib mengenakan pakaian formal dan jas almamater masing-masing Perguruan Tinggi selama perlombaan berlangsung.
- Peserta wajib berada di lokasi lomba minimal 15 menit sebelum lomba dimulai
- Tim akan didiskualifikasi jika moderator sudah 3 kali memanggil tim yang akan debat, tetapi tidak ada di lokasi debat.
- Peserta tidak boleh membawa modul, diktat, buku ataupun handphone ketika peserta sudah di meja debat.
- Sebelum debat akan dilakukan undian mosi, dan akan diberikan kesempatan untuk membangun argument setelah pengundian mosi.
- Ketika penyusunan argument peserta dilarang membawa modul, diktat, buku ataupun handphone.
- Perhitungan waktu dimulai saat pembicara mulai pidato.
- Pelanggaran poin-poin tata tertib diatas akan mengakibatkan konsekuensi terhadap pelanggar (ketentuan khusus sanksi merupakan kewenangan panitia)
- Segala keputusan tidak dapat diganggu gugat.
Biaya Pendaftaran
Peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 1.350.000,-/ Tim, dengan fasilitas yang didapatkan antara lain:
- Menginap dan transportasi selama 2 hari 2 malam , konsumsi dan snack selama acara berlangsung.
- Mengikuti lomba debat nasional pada tanggal 27 Maret 2017 dan mendapatkan sertifikat.
- Mendapatkan Souvenir untuk setiap tim debat.
- Mengikuti Field Trip pada hari minggu tanggal 28 Maret 2017.